Minggu, 19 Juli 2009

give thanks to the 2 most important man in my life

Diposting oleh Intan Fajriani di 04.40
entah kenapa setelah banyak baca e book yang aku beli..
*terutama e booknya mba' dini yang di dbc network.. sekarang memulai baca e booknya pak joko susilo..

aku merasakan mendapatkan sesuatu.. hoho.. ILMU BARU..!! yang mang baruu banget aku ketahui.. dan aku bersyukur dengan itu.. :)..

dulu.. dulu sekali sebelum saat ini.. dan sebelum banyak e book yang ada dalam bahasa indonesia.. aku pernah dapat e book dari luar negeri.. *ini juga karena googling.. tentang bagaimana menghasilkan uang lewat internet..

dah ada pikiran untuk menghasilkan uang lewat internet.. dan pengen surfing di internet tapi menghasilkan sesuatu.. akhirnya googling dan dapat deh e book itu.. aku lupa alamatnya. yang pasti isinya semua dengan bahasa inggris.. dan dibeli menggunakan dollar.. mundurlah saya.. padahal pengen banget belajar. saat itu, aku hanya berharap mudah2an nanti ada e book ini yang versi indonesia nya.. dan akhirnya ada..!! :D..

ya sudahlah.. aku beli dengan menyisihkan uang jajan :(..
hihi.. ;))..
dengan modal nekat.. untuk memulai sesuatu.. buttt.. nekad2 gini saya masih punya harapan.. hahah.. :D..
*eh, masih ngutang ma adekku deng.. :p..

akhirnya.. i take my first step to bought that e book..
hmm.. dari situ aku masih mencari.. mencari.. dan mencari.. lagi..
dapat deh dbc network.. aku ikut.. toh modalnya juga cuma 39.900..

but today..
i just want to give thank to the 2 most important man in my life..
they are MY FATHER, Fajmal Gobin and MY FIANCE, yusuf rusmana.. yang dah ngasih 2 modal awal aku dapat ilmu baru ini..

yah.. memang blom menghasilkan sepeser pun.. but IT WILL.. and i have that faith..

and ga lupa aku akan selalu mengucapkan ALHAMDULILLAH.. buat my LORD.. ALLAH SWT..
yang selalu ngasih jalan terbaik buat aku lewati..
:D.. i'm happy..

0 komentar on "give thanks to the 2 most important man in my life"

 

LOOK fabulous and MAKE money Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez