Sabtu, 18 Juli 2009

selangkah demi selangkah.. :)..

Diposting oleh Intan Fajriani di 08.34
jadi inget waktu pertama kalinya terjun ke internet marketing...

*membabi buta.. hahah :))..

yah.. mungkin itu jadi satu kata yang pas untuk melukiskan apa yang aku lakukan setelah mendaftar. ga mengikuti langkah2 yang seharusnya diikuti.. karena dipikiran ku : Pengen cepat menghasilkan uang.. ckckck...

maruk, euy.. padahal sebenernya ada langkah2 yang harus diikuti untuk akhirnya bakal lebih teratur dan terorganisir.. ya.. namanya juga orang awam..

tapi... pengen cepet aja..
padahal kalo bisa dibilang.. internet marketing tuh satu pelajaran yang baru.. dan memang seharusnya harus dilihat dan dipelajari lebih detail.. biar ga masuk jurang..

Astaghfirullah.. hahah.. :D..
akhirnya.. tersadar juga setelah baca e booknya dari mba' dini.. *dbc network.. yang menyuruh kita mengikuti step by step apa yang dia ajari di e book nya itu..

heheh..
alhasil sekarang saya lebih mengerti..
dan bisa melangkah lebih pasti..

satu kunci buat internet marketing adalah JANGAN BOSAN MEMBACA daaaannnn...

yang paling penting adalah bersabar.. hoho.. :)..

insya ALLAH ada hasilnya.. Amin..!

ini baru satu e book yang saya baca.. masih ada satu lagi yang belom aku baca.. e book nya pak JOKO SUSILO.. yang kalo di search di engine nya pak GOOGLE.. kadang ada di paling atas daftarnya..

hoho.. :)..
sedikit demi sedikit saya mengerti.. huah...

hari ini yang saya lakukan sih.. adalah :
FOCUSING on DBC NETWORK dulu..
pertama => saya memasang iklan di iklan plaza.. gratis euy.. hehe.. *berharap dapat prospek dari sini..
kedua => baru baca e book nya mba dini dari training 99 nya baru ke e book nya..
*duh.. kebalik sebenernya..
seharusnya baca e book dulu baru deh kita SIAP MELANGKAH..

ternyata semuanya ada aturannya.. hoho..
hmm..

apa yang dipelajari hari ini adalah DO STEP BY STEP...
hehe.. :)..

0 komentar on "selangkah demi selangkah.. :).."

 

LOOK fabulous and MAKE money Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez