Jumat, 17 Juli 2009

NO PAIN NO GAIN.. :)..

Diposting oleh Intan Fajriani di 11.07
akhirnya...!! * i just want to say that..
hmm.. akhirnya ujiannya selesai.. dan mudah2an hasilnya memuaskan. dan Insya ALLAH hasilnya lulus semua.. jadi ga usah ikutan SP..

banyak banget yang pengen saya pelajari tentang internet marketing..
hmm..
untuk 2 minggu kedepan aku mo fokus pelajari internet marketing.. *maklum masih newbie..
jadi harus selalu belajar.. belajar.. dan belajar..

sekarang sih lagi mo pelajari tentang DBC network.. ternyata banyak ilmu yang didapat.. heheh.. :)..
tentang orang2 yang punya kemauan kuat, euy..
malu saya.. kuliah aja.. rasanya mpot2an.. ckckck... harus dihilangkan nih... :)..

soalnya..
NO PAIN NO GAIN.. :D..
semuanya memang butuh perjuangan..

hmm...
yang pengen aku lakukan 2 minggu ke depan sih..
*pelajari E book nya yang aku beli dari FORMULA BISNIS..
*pelajari cara kerja nya dbc network ttg oriflame..
*beli produk oriflame biar bisa dapat poin..
*memulai menawarkan katalog..

hihi.. :D.. aku ingin semuanya berhasil.. banyak yang ingin aku lakukan..
amin...
mudah2an semuanya berjalan dengan lancar..
termasuk kuliahku..

tidak lupa berdo'a untuk bisa jadi INTAN FAJRIANI, S.Ked..!! :D.. amin...
ALLAH help me to proof this..
:D..

SEMANGATT...!!! :)..

0 komentar on "NO PAIN NO GAIN.. :).."

 

LOOK fabulous and MAKE money Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez