Senin, 20 Juli 2009

my first website :).

Diposting oleh Intan Fajriani di 05.02
karena lagi seneng mah yang namanya business online..
akhirnya aku selalu searching2 di internet.. about anything yang berhubungan dengan business online..

sampe2 e book nya dari pak joko susilo belum sempet aku sentuh...
ckckc.. :p..

yah... i made this becoz.. ada yang nyediain website buat jualan gratis..
pas aku ngelihat itu.. langsung deh.. tuh lampu menyala dengan sendirinya..
*tinkkk.. :D.. and my mind said "i've to made this.."
dengan keinginan yang masih MENGGEBU2 ini.. saya buatlah website ttg poche butik.. walaupun sebenernya saya pengen bikin yang lebih professional nantinya..

and my mind said again : "ga papalah buat permulaan.. kalo disini dapat modal untuk nyewa hosting sendiri.. i'll made one professional.."

hoho.. Alhasil setelah setengah hari berkutat dengan yang namanya laptop dan internet.. plus fb nya poche butik.. dan pindah2 theme.. lahirlah www.pochebutik.kassa9.com.. hehe :D..

masih jelek banget sih.. jauh dari butik2 yang emang punya web sendiri..
hmm.. ga papa.. ini kan awal mudah2an dengan prosesnya nanti.. akan lebih bagus lagi..

toh, setelah berhasil selesai...
ada rasa bangga yang menggeluti hati ini..
hihi.. ;))..

dari 3 hari ini.. dah ada banyak hal yang aku pelajari..
mudah2an ini semua jadi modal... buat masa depan yang aku cita2kan..
i want to be humantarian.. like Nabi Muhammad, SAW, princess Diana, dan Michael Jackson..

to be a humantarian.. saya harus punya modal toh..
hmm.. yang banyakk banget.. so, i try this.. selain jadi dokter nantinya..

tapiiii...
setelah saya baca 13 halaman dari ebooknya pak joko susilo..
saya menilai diri saya tidak teratur. jiahahahahah.. =))..
iya.. kerjaannya loncat2 dan ga teratur..
hoho...

akhirnya i stop for a while.. and read that page by page..
oh.. ternyata..!! *my mind said for the third time.. :D..
hmm..
harapan demi harapan demi harapan.. langsung muncul dan semakin bertambah.. dengan panduan e book dari pak joko susilo dan mba' dini.. Insya ALLAH semuanya akan terwujud..

amin...
sekarang sih saya lagi memikirkan produk yang akan saya jual nantinya.. :D..
seperti yang ditulis di e booknya pak joko susilo.. saya harus menentukan produk apa yang saya jual.. dan..
udah kayak hujan.. my brain streaming langsung mengeluarkan ide2 yang banyak *jadi inget PBL.. step by step.. ikut aturan..

akhirnya saya tulis apa ide2 yang keluar itu di secarik kertas.. *yang akan saya bukukan buat panduan saya.. dan udah kayak bikin hipotesa.. akhirnya saya menemukan akar permasalahan.. no, i've found my MAIN PRODUCT dan produk tambahan yang akan dipasarkan..

hmm... jadi bersyukur yang tanpa henti buat ALLAH SWT..
kenapa 5 ayat pertama yang diturunkan ke Nabi Muhammad SAW dan ayat pertamanya adalah Iqra' a.k.a BACALAH..

karena kita akan berkembang jika kita MEMBACA..

Alhamdulillah... :D..

Blogged with the Flock Browser

1 komentar on "my first website :)."

Annisa Prasetio on 21 Juli 2009 pukul 02.35 mengatakan...

website poche-nya bagus kak! gauuulll :D hahaha eh barusan aku ngetes kalo mau mesen lho, trus kalo udah gitu follow up-nya gimana kak? hehehe

 

LOOK fabulous and MAKE money Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez